Cara Mengaktifkan Kembali Facebook yang Telah di nonaktifkan ( disable account)

Facebook memang tegas dalam menindak pelanggaran yang dilakukan oleh user, salahsatunya adalah admin facebook tidak segan-segan mendisable account Facebook karenasuatu kesalahan, seperti yang pernah teman – teman saya alami, Facebook teman ku tidak bisa di aktifkan gara-gara terlalu banyak meng add friend atau perbutan di yang lain lah.
Facebook memang tidak menghendaki seseornang meng add sembarangan orang ga di kenaldengan intensitas yang tinggi. Lalu gimana caranya mengaktifikan Facebook lagi?

Tips ini saya dapat dari browsing, sebenernya account Facebook bisa di aktifkan denganmengirimkan 
email kepada : appeals+duez0iu@facebook.com
subject          : Unblock/Enabled Return My Accoun in FB
Isi pesan        : Please order my account in FB can be unblock / enabled return.because it has blocked.Thanks.

Setelah pengeiriman di harapkan anda sabar menunggu beberapa hari (3-4 hari) dan kamudapat balesan email dari mereka bahwa Facebook mu telah di aktifkan kemballi, gini nihpesennya:

Hi Girayblog,
Facebook aspires to be an environment where people can interact safely withtheir friends an people they know. Accordingly, we expect account to reflectmainly your "real-word contacts Facebook determined that you were going toofast when going too fast when sending friend requests, despite being warned toslow down, or because your friend requests were being rejected at a high rate.However, after reviewing your situation, we have reactivated your account, andyou should now be able to log in. Please be aware that sending friend requests topeople you don't know, or further violations of Facebook's Terms of Use, mayresult in your account being permanently disabled. We appreciate yourcooperation going forward/

Thank for yout understanding

Madeline
User Operations
Facebook 

Ini berdasarkan pengalaman Facebook yang telah di blok satu kali, kalo uda lebih dari duakali di blok admin bakal bener-bener menonaktifkan Facebook mu !!!


Jadi hati-hati


Related Post:

Widget by [ girayraspati ]